Welcome


Jumat, 06 Mei 2011

Junsu Mencetak Hattrick dan Menjadi MVP lagi








Suwon Blue Wings FC MEN menang 5-0, karena hattrick Kim Junsu.

Pada sore hari tanggal 24 di Stadion Piala Dunia Suwon, sebuah pertandingan terbuka antara FC MEN di mana JYJ Kim Junsu sebagai kapten melawan Desain Incheon High School Girls 'Soccer Team diadakan.

Pada hari ini, pertandingan antara FC MEN vs Desain Incheon High School Girls 'Soccer Team berakhir dengan kemenangan 5-0 untuk FC MEN, didorong oleh hattrick Kim Junsu, Park Chungjin dan Im Seulong's. Selanjutnya, sebagai MVP Kim JunSu yang mencatat hattrick dipilih, dan menit ke 02:00's Im Seulong baru ditambahkan ke FC MEN dan memiliki upacara inisiasi.

FC MEN dalah sebuah tim yang telah mengumpulkan penyanyi, aktor, komedian, dan model yang suka sepak bola dan memiliki tujuan bukan hanya untuk bermain sepak bola, tetapi juga untuk berpartisipasi aktif dalam memberikan kontribusi kepada masyarakat.

Para pemain afiliasi termasuk anggota JYJ Park YooChun dan Kim Jaejoong, Kim Hyunjoong yang adalah seorang penyanyi / aktor dari SS501, B2ST's Yoon Dujun dan Lee Kikwang.

Selain itu Lee 2AM Changmin, Im Seulong, Shinhwa Lee Minwoo, kakak Kim Junsu Kim Junho, Song Joongki, Kim Bum, Im Joohwan, Park Kunhyung, Lee Wan, Park Sungkwang dan lainnya juga ditambahkan ke dlm line-up FC MEN. Pemain sepak bola Jung Sungryong berperan sbg pelatih, dan komedian Park Jisun bertindak sebagai manajer.

Di sisi lain, pada hari ini Kapten Suwon Blue Wings FC MEN Kim JunSu berpartisipasi dalam "Auction of Love" yg diadakan klub. Direncanakan bahwa seragam Kim JunSu yang dikenakan pada upacara inisiasi resmi tgl 15 lalu akan dimasukkan ke lelang dan bahwa keseluruhan dari harga penawaran akhir pemenang akan disumbangkan untuk sebuah organisasi kesejahteraan sosial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar