Welcome


Jumat, 06 Mei 2011

Adik Yunho Akan debut di SBS Dalgona


Adik U-Know Yunho, yg terkenal kecantikannya diseluruh Gwangju, telah muncul di TV untuk pertama kalinya.

SBS '' DalGoNa '(A Sweet Hometown Outing) baru-baru ini diberi slot waktu dan syuting episode pertama selesai dengan Lee Hwijae dan Lee Soo Geun sebagai dua MC terkemuka.

'DalGoNa' adalah sebuah program dimana berbagai bintang mengambil tantangan untuk berterima kasih kepada kampung halaman mereka sekolah dan teman-teman. Dalam rangka mengakomodasi 'jadwal sibuk selebriti , program ini menggunakan layar lebar LED untuk mengadakan video live chat antara Seoul dan kota asal para selebriti' .

U-Know Yunho TVXQ dan aktris Lee Young Ah muncul di episode pertama 'Dalgona' sebagai tamu. Lee Young Ah, yang muncul sebagai tamu khusus pada episode pertama.

Adik perempuan U-Know Yunho membuat penampilan pertama di TV saat episode ini. Banyak orang dari Gwangju, seperti sepupu U-Know Yunho dan istrinya, nenek, sepupu, bibi, teman dan guru, berkumpul untuk mendukungnya.

Untuk Young Lee Ah yg lahir di Daegu, ayahnya, adik, bibi dan sepupu muncul di acara ini. Episode ini membawa bersama keluarga bintang 'dan berbagi cerita jujur dan emosional ​​mereka.

Episode pertama 'DalGoNa', menjadi topik hangat karena debut TV pertama dari adik U-Know Yunho, akan disiarkan pada tanggal 22 April.
source: [today korea]
translated by: dongbangdata.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar