Welcome


Senin, 18 Juli 2011

Fact KyuMin Couple

1.Kyuhyun termasuk dalam kategori hal yg dibenci Sungmin. Pernah si minnie nulis surat kayak gini
- Kyu, aku membencimu saat kau menertawaiku dgn senyuman evilmu
- Kyu, aku membencimu ketika kau memegang benda2 pink milikku
- Kyu, aku membencimu saat kau menatapku dgn tatapan evilmu
- Kyu, aku membencimu saat kau tersenyum pada orang lain
- Kyu, aku membencimu saat kau bersikap manja padaku.
- Kyu, aku membencimu saat kau mulai menjahili hyung-hyungmu.
- Kyu, aku membencimu saat kau tak ada di sisiku.
- Kyu, kau tahu, aku tak pernah membencimu karena kau adalah dongsaeng kesayanganku.
Ya ampun, Minnie oppa!! Saya gag tahu harus berkomentar apa pas baca tulisan ini. Percaya gag percaya, Kyumin couple memang bener2 couple sejati. Hahahaha..
2. Kyuhyun akan bersikap dingin pada seseorang yg sangat dekat dengan Sungmin. Contohnya aja ni si Kunyun pernah bersikap dingin ma Sooyoung ‘SNSD’ coz tu cewe deket bgt ma sungmin, secara mereka jadi MC di radio yg sama. Tapi tenang, Kyuhyun uda minta maaf kok ma Sooyoung.. yah.. syukurlah apabila semua kesalahpahaman sudah beres.
3. Di radio yg sama, kini giliran si Sungmin yang cemburu gaje. Ampundeh.. Katanya sih
sungmin pernah nanya: Kyu, apa kau mencintaiku? Kyu langsung jawab dgn serius: Ya, aku mencintaimu, Hyung.. Tapi kyu nglanjutin: Aku juga mencintai Sooyoung. Hahaha, ni bikin Sooyoung jingkrak-jingkrak, tapi Minnie malah jadi murung trus bilang: Sudahlah..hentikan..hentikan!! LOL..
4. Kyumin sering terlihat memakai aksesoris yang sama!!! Jam tangan kuning ijo, jam tangan putih, mereka sama2 punya, dan klo dipake juga bareng2.. 
5. Bagi Kyuhyun, Sungmin adalah putri KHAYALANNYA!!!
6. Katanya, pas di sebuah acara*gag tau namanya apa* Sorry-sorry tu dpt penghargaan. Trus smua member Suju tuh pada berpelukan kayak teletubbies, nah, di situ, di acara itu, tiba2 Kyuhyun narik bahu Sungmin, dan ingin nyium dia!!,tapi Minnie nolak dgn mengeleskan wajahnya ke arah lain,,TAPI(lagi) Kyu narik bahu minnie lagi, terus kali ini.. yah… begitulah… Saya gag sanggup nglanjutin lagi.. hahaha.. Sungmin hanya terlihat pasrah dan malah membalasnya..7. Banyak yg bilang KyuMin tu beraksinya di balik layar, bukan di depan kamera, gag kaya si Eunhyuk-Donghae, apalagi Heechul-Hangeng..!! 
8. Kyumin pernah menang sebagai THE BEST COUPLE, pas bulan februari kemaren juga, pas valentine!!! Dan kalian tau, siapa yg menduduki posisi runner up?? Yak, mereka adalah si monyet dan si ikan, EunHae couple!! Monyet ma ikan kok bisa jadi pasangan, ntar ngasilin apa??
9.Orang ketiga antara Kyuhyun dan Sungmin adalah Shindong!! Hahaha, aneh2 aja,. Hey, Shindong kan uda punya tunangan!! Cewe cantik pula!! Terus org ketiga antara EunHae tu Kibum!! Terus antara HanChul tu Siwon!!
10. Sampai skarang Kyuhyun dan Sungmin masih satu dorm,.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar